Ketua PWI Sumenep Layak Rebut Posisi Ketua PWI Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Ketua PWI Sumenep Layak Rebut Posisi Ketua PWI Jatim
Moh. Rifa'i, Ketua PWI Sumenep (foto./ Ist)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Moh. Rifa'i dinilai sangat layak untuk merebut kepemimpinan seiring dengan menjelang berakhirnya kepemimpinan Ahkmad Munir sebagai Ketua PWI Jatim.

Achmad Rifa'i bukan hanya wartawan senior dan sangat matang di dunia jurnalistik, kredibilitasnya sebagai wartawan harian disalah satu media yang telah terferivikasi Dewan Pers tak diragukan lagi.

Setumpuk prestasi ia ukir. Jangan tanya berapa tulisan investigasi yang sudah mendapatkan penghargaan berupa piala Prapanca PWI Pusat maupun PWI Jatim.

“Selama dua kali periode memimpin PWI Sumenep, ia konsisten dibidangnya dan tidak pernah cawe-cawe urusan politik praktis dan tetap menjaga marwah kewartawanannya,”kata Wakil Ketua PWI Sumenep, Hartono, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, Moh. Rifa'i yang sudah lulus uji kompetensi wartawan (UKW) ditingkatan Madya tentu akan lebih akselerasi dengan tugas kantornya yang berkedudukan di Surabaya bila memegang kepemimpinan PWI Jatim periode mendatang.

“Saya yakin, ia akan mendapat dukungan dari banyak pihak, khususnya wartawan yang tergabung di PWI kabupaten/ kota di Jawa Timur,” tegasnya.

Sementara itu, anggota PWI Sumenep, Faisal Warid juga mendukung terhadap ketua PWI Sumenep untuk merebut kepemimpinan PWI Jatim, sebab melihat kemampuannya dalam memimpin organisasi profesi tingkat kabupaten, tidak diragukan.

“Dia saat ini sudah masuk kepengurusan PWI Jatim, jadi saya yakin dia mampu memimpin PWI Jatim. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi,” tandas Warid.(Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.