KH Ali Fikri Nahkodai PPP Sumenep, Mesin Partai Segera Dipanaskan

Avatar of PortalMadura.com
KH Ali Fikri Nahkodai PPP Sumenep, Mesin Partai Segera Dipanaskan
KH. Ali Firi A. Warits Ilyas dan M. Syukri (Ist)

PortalMadura.Com, – KH. Ali Fikri A. Warits Ilyas resmi menjadi nahkoda Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sumenep masa bakti 2021-2026 didampingi M. Syukri sebagai sekretaris.

Hal tersebut tertuang dalam SK DPP PPP nomor 0431/SK/DPP/C/I/2022 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Sumenep, tertanggal 26 Januari 2022.

SK yang ditandatangani Ketum H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal DPP PPP HM. Arwani Thomafi, juga melapirkan SK personalia pimpinan majelis syariah, ketua dijabat KH. Muqsith Idris dan sekretaris Drs. KH. Syafi'ie Ansori.

Pada pimpinan majelis pertimbangan, ketua H. Subaidi dan sekretaris K. Moh. Washil Khalid. Sedangkan pada posisi majelis pakar, ketua KH. Saiful Bari dan sekretaris Moh. Hasan.

Sekretaris M. Syukri membenarkan dan bersyukur atas terbitnya SK DPP PPP tersebut. “Benar itu. Kita akan mulai dengan taaruf dulu,” katanya pada PortalMadura.Com melalui telepon, Sabtu (5/2/2022).

Pasca terbitnya SK, pihaknya segera menggelar raker, baru konsolidasi dan menggelar musyawarah anak cabang (Musancab). “Secepatnya akan kita lakukan. Pemanasan mesin partai segera dimulai,” ujarnya.

Bergelimang Optimis

Sekretaris DPC PPP Sumenep M. Syukri mengaku sangat optimis, bahwa PPP akan lebih besar di Sumenep, khususnya pada pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar 2024.

Sosok dinilai akan menjawab kebutuhan masyarakat Sumenep. Selain itu, komposisi pada kepengurusan DPC PPP Sumenep adalah mengusung kepengurusan yang mengakomodir semua elemen.

“Saya sangat optimis, karena Kiai Fikri itu, sosok yang sudah lama di dunia politik. Apalagi sudah pernah terjun di Pilkada. Dan komposisi kepengurusan merupakan representasi dari semua elemen,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.