Viral Video Bupati Sumenep Achmad Fauzi Dihadang Emak-emak, Endingnya…

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Hartono
Viral Video Bupati Sumenep Dihadang Emak emak
Ibu berjilbab 'menghadang' Bupati Sumenep Achmad Fauzi (tangkapan layar)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang ibu berjilbab warna abu-abu menghadang Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam kegiatan kunjungan kerja.

Peristiwa itu tergambar dalam sebuah video berdurasi 53 detik dan viral di platform media sosial. Aksi ibu tersebut tak ada yang menghalangi.

Ia menghadang bupati sambil menyodorkan sebuah buku dan bolpoin. Bupati seakan “dipaksa” untuk tanda tangan dalam buku yang sudah dalam posisi dibuka.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang mengenakan baju putih dengan topi hitam bertuliskan bupati, bilang pada ibu itu, “Perlu saya tanda tangan?”.

Ibu itu berusaha mengenalkan diri, “Saya yang kemarin ketemu sampean, waktu…”. Belum menyebut identitas diri siapa ibu itu, bupati nampak luluh.

Baca Juga:  KONI Sumenep Siapkan Bonus Tambahan Bagi Atlet Peraih Medali

Buku dan bolpoin yang disodorkan oleh ibu itu akhirnya diterima. Dan bupati memberi tanda tangan menggunakan alas lapak sepeda motor yang parkir di pinggir jalan.

“Allahuakbar, terima kasih ya Allah…,” ucap ibu itu.

“Gak dibaca dulu, pak,” sambungnya.

Sayangnya, tidak dijelaskan kapan dan dimana peristiwa ‘penghadangan’ kepada bupati terjadi, hingga bupati dibuat ‘tak berkutik’.

Usai memberi tanda tangan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang dikenal tak membuat sekat dengan rakyatnya membacakan isi tulisan dalam buku tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.