KH. Kholilurrahman Ingin Persepam Kembali Berjaya

Avatar of PortalMadura.com
KH. Kholilurrahman Ingin Persepam Kembali Berjaya

PortalMadura.com, Pamekasan– Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman memiliki niatan kuat untuk mengangkat kembali kejayaan Persepam yang pernah berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Mantan Bupati periode 2008-2013 tersebut mengaku, saat dirinya menjabat bupati berhasil membawa Persepam naik beberapa tingkat hingga bisa berlaga di kasta teratas dari sebelumnya terseok-seok di Liga Nusantara. Berkat kerja keras dan komitmen dalam mengembangkan sepak bola, akhirnya Persepam berhasil mendapat tiket ke ISL (sekarang Liga 1).

“Saya masih sangat ingin, Persepam yang pernah di ISL, suatu ketika bisa naik kembali. Saya punya keyakinan masyarakat Pamekasan sangat antusias untuk sepak bola. Antusiasme ini adalah modal utama,” katanya, Senin (19/3/2018).

Mantan Anggota DPR RI ini menceritakan, ketika Persepam naik kasta dari Liga Nusantara ke divisi utama (Liga 2), dirinya meminta Achsanul Qosasi (sekarang Presiden ) sebagai manager tim, dan akhirnya target merebut tiket berlaga di ISL (Liga 1) berhasil.

“Sehingga bisa mengantarkan Persepam ke ISL, sebagai tujuan saya mencalonkan diri di Pilkada Pamekasan ini untuk memajukan berbagai cabang olahraga, termasuk pula Persepam,” tegas Mantan Anggota DPRD Jawa Timur tersebut.

Pada pilkada yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 tersebut, KH. Kholilurrahman berpasangan dengan Fathor Rohman dengan nomor urut 2. Pasangan calon yang akrab dengan sebutan Kholifah ini diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.