KH Unais Ali Hisyam Kembalikan Formulir Bacabup ke PKB

Avatar of PortalMadura.com
KH Unais Ali Hisyam Kembalikan Formulir Bacabup ke PKB
KH Unais Ali Hisyam, di Graha Gusdur, jalan Imam Bonjol (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke , Madura, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019).

Saat pengembalian formulir, mantan anggota DPR RI ini didampingi sejumlah kiai sepuh di Sumenep, di antaranya pengasuh salah satu pondok pesantren dari Kecamatan Ambunten, KH Qusyairi dan KH Fayat.

“Hari ini bersama masyarakat, saya mengembalikan formulir bakal calon Bupati Sumenep ke PKB yang saya ambil beberapa waktu lalu,” kata KH Unais Ali Hisyam, di Graha Gusdur, Jalan Imam Bonjol.

Ia menyampaikan, di antara sejumlah kiai dan masyarakat itu merupakan salah satu kebanggaan dan dorongan bagi dirinya untuk terus berjuang guna mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Kami optimis mendapatkan rekomendasi dari partai. Kami siap mengabdi ke masyarakat melalui jabatan Bupati nanti,” ucapnya.

Baca Juga : Persesa Gagal Semifinal Liga 3 Asprov Jatim, Pelatih Minta Maaf

Sementara itu, juru bicara Desk Pilkada PKB Sumenep, Syaiful A'la mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sudah ada empat orang yang mengambil formulir yakni Unais Ali Hisyam, Hamid Ali Munir, Moh Yunus dan Salahudin Warits (Mamak).

“Yang mengambil formulir ada empat orang. Cuma, yang sudah mengembalikan baru satu orang yakni KH Unais Ali Hisyam,” ucapnya.

Parpol berlambang bola dunia ini membuka pengambilan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Sumenep sejak tanggal 30 Oktober hingga 15 November 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.