oleh

Khayangan Residence Gelar Festival Durian

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pembukaan show unit Kahyangan Residence, diwarnai dengan gelar Pesta 1.000 durian. Acara yang digelar di areal perumahan khayangan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur tersebut dihadiri oleh ribuan warga Bangkalan, Sabtu (21/3/2015).

Selain menggelar pesta durian, Khayangan Racidence juga menggelar senam massal dan juga jalan santai mengelilingi areal perumahan yang diperuntukkan bagi kalangan menengah keatas.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan Festival Durian ini, agar kami lebih dekat dengan masyarakat Bangkalan dan mengenalkan Kahyangan secara lebih luas dengan segmentasi masyarakat umum tanpa mengenal klasifikasi tertentu,” kata Kepala Cabang khayangan Residence  Budi Karyanto.

Menurutnya, show unit dengan Tema “Khayangan Durian Festival” tersebut juga ditujukan untuk merubah mind-set masyarakat Bangkalan tentang Kahyangan Residence.

Selama ini, Khyanagan Recidence dikenal sebagai kawasan elite. Padahal, Khayangan Recidence juga menyediakan kelas perumahan mulai harga terendah dengan type 45 seharga Rp299 juta.

Hingga saat ini, Khayangan Residence telah menjual 89 unit dari segala macam type, Sedangkan unit tersedia (ready stock) sebanyak 100 unit.

Luas lahan Kahayangan Racidence sendiri mencapai 30 Ha yang saham sepenuhnya dimiliki oleh pihak swasta.
Sementara selain menjalin kerjasama dengan stake holder pembangunan, kahyangan Recidence juga menjalin kerja sama berkesinambungan dengan pemkab Bangkalan. (suhul/htn)


Komentar