Foto Dokter Menangis Karena Pasienya Meninggal, Hebohkan Internet

Avatar of PortalMadura.Com
Foto Dokter Menangis Karena Pasienya Meninggal, Hebohkan Internet
Foto Dokter Menangis Karena Pasienya Meninggal, Hebohkan Internet

PortalMadura.com– Sebuah foto yang memperlihatkan seorang dokter yang diyakini menangis setelah tidak mampu menyelamatkan nyawa pasienya.

Foto yang awalnya diungga pengguna situs Reddit tersebut menghebohkan publik Amerika Serikat, terlebih diketahui jika Dokter tersebut bekerja di sebuah rumah sakit di California, AS.

“Pria yang ada di dalam foto itu tak bisa menyelamatkan nyawa salah satu pasiennya,” kata pengguna reddit dengan identitas NickMoore911.
Lebih lanjut pengguna reddit yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan menyaksikan seseorang kehilangan nyawa sebenarnya adalah hal yang jamak dialami mereka yang bergelut di dunia kedokteran dan medis.

“Meski ini adalah hal yang biasa terjadi dalam tugas kami sehari-hari, namun biasanya pasien yang tak bisa kami selamatkan biasanya sudah sangat tua, sangat sakit atau gabungan keduanya,” kata dia.

“Pasien yang meninggal dunia itu baru berusia 19 tahun, dan bagi dia (dokter itu), ini adalah salah satu kejadian yang cukup memukul dirinya,” lanjut NickMoore sebagaimana dikutip Mirror.

“Dalam beberapa menit, dokter itu sudah kembali masuk ke dalam ruangan dan sudah kembali bekerja,” lanjut dia.

Tidak hanya di Amerika Serikat, Sejumlah negara lain termasuk Indonesia juga heboh dengan Foto dokter menangis tersebut. Bahkan sejumlah media Naisonal di Indonesia juga ikut mengangkat informasi tersebut, dan direspon positif oleh Netizen di Indonesia. (Fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.