oleh

Kholifah Akan Sediakan Lapangan Representatif Setiap Kecamatan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) berjanji akan menyediakan lapangan sepak bola di setiap kecamatan apabila ditakdirkan menang pada pilkada tanggal 27 Juni 2018.

KH. Kholilurrahman menyampaikan, lapangan menjadi pendukung utama pengembangan skill anak muda yang mau berkiprah di dunia sepak bola. Sehingga, apabila setiap kecamatan dibangun lapangan yang representatif, maka akan tumbuh bibit pesepak bola profesional dari bumi Gerbang Salam.

“Kalau per kecamatan ada lapangan bola yang berstandar PSSI, maka klub sepak bola di kecamatan tersebut akan semakin maju,” ujar mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 tersebut saat memberikan bantuan bola di Desa Lancar Kecamatan Lapangan, Rabu (9/5/2018) kemarin.

Loading...

Dikatakan, pada saat dirinya menjabat bupati Pamekasan, ia berhasil membawa Persepam ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah bekerja keras sejak dari devisi II. Karena kegigihan memperjuangkan kemajuan sepak bola, akhirnya berbuah manis meski akhirnya harus terdegradasi ke divisi utama atau Liga 2.

“Ketika saya jadi Ketua Umum Persepam, posisinya masih di divisi II. Perlahan naik ke divisi I, divisi utama dan terakhir selama dua tahun berada di kasta tertinggi Liga Indonesia,” terangnya.

Mantan Anggota DPR RI ini berjanji akan memperhatikan fasilitas olahraga yang berkembang di bumi Gerbang Salam. Utamanya adalah olahraga sepak bola yang menjadi kegemaran sebagian besar masyarakat. Karena, banyak klub profesional di Madura yang bisa menampung apabila skill-nya bagus. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar