Kholifah : Pemimpin Itu Harus Merakyat dan Tembus ke Hati

Avatar of PortalMadura.Com
Kholifah : Pemimpin Itu Harus Merakyat dan Tembus ke Hati
dok. Paslon Kholifah

PortalMadura.Com, – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Dr. KH. Kholilurrahman- Fathorrahman (Kholifah) memiliki iktikad kuat mengabdi kepada masyarakat jika ditakdirkan memimpin bumi Gerbang Salam dalam lima tahun ke depan.

Cabup KH. Kholilurrahman mengatakan, menjadi pemimpin harus mempunyai visi dan misi yang jelas dalam memimpin sebuah daerah, bukan sekadar jabatan menjadi target utama, melainkan represantasi kebijakan harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Seperti pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

“Menjadi pemimpin itu harus merakyat dan tembus ke hati, turun ke bawah itu bukan hanya sekadar formalitas. Sehingga benar-benar bisa menyerap aspirasi sesuai kebutuhan masyarakat di bawah,” ujar KH. Kholilurrahman saat membacakan visi dan misi dalam rapat paripurna istimewa DPRD Pamekasan, Kamis (15/2/2018).

Mantan Bupati Pamekasan ini menyampaikan, pihaknya akan membuat kebijakan yang semuanya memihak kepada masyarakat dalam berbagai sektor, salah satunya dengan melakukan reformasi birokrasi, peningkatan infrastruktur sarana dan prasarana serta sosial kemasyarakatan demi terciptanya kabupaten yang menjadi percontohan Jawa Timur atau bahkan Nasional.

“Kami ingin reformasi birokasi itu kinerjanya meningkat, ini penting karena reformasi birokrasi itu yang menjalankan program pemerintahan. Sekalipun programnya baik, kalau reformasi birokrasinya tidak jalan, programnya akan mandek,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.