oleh

Kholifah Punya Program Khusus untuk Pemuda Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Para pemuda di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak perlu bingung untuk memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018.

Pasalnya, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, yakni KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) memiliki program khusus bagi para pemuda yang notabene masih berdarah segar. Salah satu program yang disediakan adalah penyediaan sirkuit untuk Road Race.

“Saya memiliki beberapa program untuk para remaja ini, salah satunya adalah penyediaan sirkuit. Kemudian bagaimana mengorbitkan atau mengembangkan jiwa seni yang ada pada pemuda kita. Sehingga para remaja kita kembali kepada On The Track,” terang KH. Kholilurrahman, Jumat (27/4/2018).

Loading...

Mantan Bupati Periode 2008-2012 tersebut menambahkan, para remaja harus dibina dengan baik sesuai dengan potensi yang dimiliki. Pemuda tidak boleh selalu disalahkan apabila bertindak di luar koridor yang ada tanpa ada pembinaan sebelumnya.

“Kita harus bisa menyadarkan para remaja kita dan orang tua tentunya, dan pembinaan kepada remaja itu perlu, kenapa remaja banyak tidak produktif, karena kadang-kadang kesalahan dari diri kita sendiri, kita sering mendiskreditkan remaja,” tambah mantan Anggota DPR RI tersebut.

Menurutnya, meskipun para remaja telah terjerumus pada kenakalan remaja bukan berarti dibiarkan tanpa pembinaan. Tetapi harus diarahkan kepada hal-hal yang baik, dan paslon Kholifah telah mencanangkan program khusus para remaja di bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Nanik)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar