4 Perawatan Menyiksa yang Rela Wanita Lakukan Demi Tampil Cantik

Avatar of PortalMadura.com
4 Perawatan Menyiksa yang Rela Wanita Lakukan Demi Tampil Cantik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang mendambakan punya wajah yang berparas cantik dan menawan. Namun apa daya, memilikinya tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan dan proses yang cukup lama.

Bahkan, rangkaian perawatan kecantikan yang terbilang ekstrim pun mau tidak mau ditempuh agar bisa mempunyai wajah sesuai dengan keinginannya itu. Walaupun terkadang tanpa disadari perawatan itu membuatnya malah tersiksa.

Di mana wanita harus mengalami sakit lebih dulu sebelum disulap menjadi cantik. Bagi sebagian wanita hal ini tidak masalah demi mendapatkan wajah cantik. Berikut ini ‘' yang dialami wanita demi cantik:

Operasi Plastik
Bagi kaum hawa yang punya banyak uang, menjadi cantik secara instan sangat mudah. Mereka bisa melakukan operasi plastik hingga ke luar negeri.

Tapi tahukah Anda, operasi plastik sangat menyiksa. Di mana bagian wajah dibedah atau dijahit oleh para ahli. Bisa dibayangkan betapa sakitnya melewati itu demi cantik.

Facial
Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, sebagian wanita gemar melakukan perawatan facial. Padahal perawatan ini sangatlah menyiksa dan menyakitkan.

Rasa sakit itu didapatkan dari proses pengangkatan komedo yang terdapat di kulit wajah. Namun penyiksaan ini bersifat sementara bagi mereka yang tampil lebih cantik.

Waxing
Beberapa orang menganggap bulu-bulu halus di ketiak, kaki dan tangan sangat mengganggu penampilan. Bagi mereka yang ingin terlihat mulus solusinya ialah melakukan waxing.

Waxing adalah pola penghilangan rambut semi permanen dengan teknik mencabut rambut dari akarnya. Bisa terbayang, jika teknik tersebut salah satu perawatan yang menyakitkan.

Menjepit Bulu Mata
Supaya bulu mata terlihat lentik, beberapa wanita kerap melakukan jepit bulu mata. Cara ini salah satu yang bikin wanita menderita, di mana bulu mata terkadang terjepit saat melakukan hal tersebut. (merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.