Khusus Dewasa, 5 Teknik Ini Bikin Tahan Lama Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Pasangan suami istri tentu ingin mendapatkan kualitas bercinta, sehingga mampu memupuk rasa cinta kasih dan membina hubungan dalam rumah tangga dengan baik.

Namun, tak semua orang tahu teknik dalam bercinta. Berikut lima yang dapat Anda lakukan dengan pasangan sah.

Main jari
Dengan cara memain jari, terbukti sangat ampuh untuk memperlama durasi hubungan bercinta. Tetapi, tidak semua wanita bersedia mempraktekkan gaya ini.

Alasannya, kemungkinan akan infeksi pada alat kewanitaannya. Karena gerakan tangan yang kasar dan tidak bersih dari kuman mempermudah diserang penyakit.

Sebelum menerapkan gaya bercinta main jari, biasanya pria mempraktekkan teknik bercinta licking terlebih dahulu. Setelah klitoris cukup terangsang dengan jilatan mendalam, maka jari pria bisa dimainkan untuk memuaskan libido wanita.

Licking
Gaya bercinta licking membutuhkan kekuatan lidah pria karena lidah akan masuk ke lubang kewanitaan bagian depan dengan mengeksplor G-Spot yang ada di sekitar area tersebut.

Sesekali pria perlu menghisapnya agar menghasilkan sensasi bercinta yang dahsyat.

Posisi bercinta
Menjilati alat kewanitaan sangat berguna untuk membantu pria lebih tahan lama dan perkasa. Dalam bercinta semacam ini, alat pria tidak berperan sama sekali. Pria cukup bermodalkan lidah yang memiliki otot kuat untuk memuaskan pasangannya.

Ketika wanita sudah merasakan akan segera puas, barulah pria bisa melanjutkan hubungan bercinta dengan gaya bercinta yang lain, misalnya pria di atas.

Doggy Style
Posisi bercinta doggy style terinspirasi oleh gaya yang dilakukan oleh hewan. Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi wanita berdiri merunduk membelakangi pria sedangkan pria berdiri tegak di belakangnya.

Dalam prakteknya, seringkali salah satu kaki wanita diangkat lebih terbuka dan ke atas agar alat sang pria lebih mudah melakukan penetrasi ke dalam alat kewanitaannya.

Gaya bercinta doggy style memberikan keleluasaan bagi alat pria untuk mengeksplor area sensitif wanita.

Dalam kaitannya dengan trik agar tahan lama dalam bercinta, gaya ini telah lama dipraktekkan oleh para bangsawan India sebagaimana tertulis dalam Kitab Kamasutra.

Posisi bercinta ini memungkinkan pria lebih leluasa mengontrol alatnya kapan berejakulasi. Ketika pria merasa akan segera ejakulasi, dia bisa membenamkan seluruh penis dan mendiamkan di dalam alat kewanitaan selama beberapa menit, atau bahkan mencabutnya.

Dengan demikian, pria akan lebih lama berejakulasi dan wanita lebih lama merasakan kepuasan bercinta.

Gaya 69
Gaya ini mampu memperlambat ejakulasi pada pria sehingga aktiftas bercinta dapat berlangsung lebih lama. Posisi bercinta 69 dilakukan dengan cara pria tidur terlentang.

Kemudian wanita tidur di atas tubuh pria dengan posisi kepala dan mulut wanita menghadap ke arah alat sang pria.

Gaya 69 ini juga menempatkan alat kewanitaan tepat di hadapan mulut pria. Selanjutnya, pria dan wanita melakukan anal dengan mulut sampai keduanya puas.

Posisi bercinta 69 bisa menghasilkan kegiatan bercinta yang berdurasi lama. Dengan posisi tubuh pria berada di bawah, alat sang pria tidak akan cepat-cepat berejakulasi karena aliran air mani bergerak lebih lambat.

Woman On Top
Menempatkan pria berada di posisi bawah, sedangkan wanita berada di atas tubuh pria.

Variasi posisi bercinta woman on top dapat dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, pria tidur terlentang dan wanita melakukan penetrasi dengan cara terlentang di atas tubuh pria.

Cara ini membutuhkan keuletan wanita menaklukkan alat sang pria. Kedua, pria tidur terlentang dan wanita duduk jongkok tepat di atas alat pria lalu wanita mengarahkan alat kewanitaannya ke alat sang pria. Teknik bercinta ini lebih mudah dilakukan karena wanita lebih mampu mengontrol gerakan bercintanya.

Posisi woman on top menempatkan tubuh pria di bawah tubuh wanita. Aliran sperma pun akan berjalan lebih lambat karena ketika ejakulasi air mani akan bergerak ke atas, berlawanan dengan gravitasi bumi.

Posisi bercinta wanita di atas ini membutuhkan keberanian wanita dalam memegang peranan utama dalam berhubungan.

Manfaat lain posisi bercinta woman on top adalah wanita bisa lebih leluasa mengeksplor area G-Spot nya sehingga wanita tersebut bisa mencapai puncak kepuasan seksual secara optimal.(bangka.tribunnews.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.