Kiai Sebut Bupati Fauzi Peduli Anak Yatim Sejak Jadi Wabup

Avatar of PortalMadura.com
Kiai Sebut Bupati Fauzi Peduli Anak Yatim Sejak Jadi Wabup
Safari Ramadan 2022 (Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Salah seorang tokoh agama KH Qusyairi Zaini mengatakan, bahwa Achmad Fauzi peduli terhadap anak yatim sejak menjabat sebagai wakil bupati pada periode sebelumnya.

“Sampai saat ini beliau masih terus aktif peduli terhadap anak yatim dan kaum duafa. Semoga beliau istiqamah,” katanya pada momen Safari Ramadan 2022 di Kecamatan Guluk-Guluk, Rabu (27/4/2022).

Pihaknya mendukung atas gelar yang diraih bupati dengan julukan Abul Yatama (Ayah dari anak-anak yatim).

Ia mendoakan Achmad Fauzi tidak hanya cerdas secara intelligence quotients, tapi juga cerdas spiritual dan emotional quotient.

Menurutnya, orang yang cerdas dalam spiritual quotient adalah mereka yang kuat dalam iman dan takwa kepada Allah swt.

Ciri orang bertakwa, kata dia, dibagi tiga golongan yakni orang dermawan, suka memberi dalam keadaan apapun dan orang yang mampu menahan amarah serta mudah memaafkan orang lain.

Dan ketika berbuat salah, maka orang tersebut segera meminta maaf kepada Allah dan tidak mengulanginya. “Sebaik-baiknya orang yang bersalah adalah yang segera meminta maaf,” ujarnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengucapkan terimakasih atas segala doa dan dukungan masyarakat Sumenep untuk menjalankan kebijakan kedepan.

“Silakan ketika ada masukan untuk segera disampaikan kepada kami. Dan kami akan melakukan formula yang baik dan cepat untuk kebaikan Sumenep,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.