oleh

Kiat Sukses Mendapat Beasiswa di Belanda

PortalMadura.Com, Sumenep – Siapapun ingin mendapatkan beasiswa. Namun, jarang yang tahu caranya ataupun persyaratan yang harus dipenuhi. Ingin tahu?. Jangan lewatkan acara “Kiat Sukses Mendapat Beasiswa di Belanda” yang akan diadakan oleh Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pukul 09.00 Wib, Selasa (24/6/2014).

Menurut Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, nara sumber yang akan hadir dalam acara itu Ketua Persatuan Pelajar Indonesia-Belanda (PPIB). “Mereka (PPIB, red) akan memberikan pengalamannya dan kiat-kiat untuk mendapatkan beasiswa diluar negeri, khususnya di Belanda,” terang Alwiyah pada PortalMadura.Com, Senin (23/6/2014).

iklan hari santri

Dia menjelaskan, acara tersebut merupakan rangkaian kerjasama yang dilakukan Unija dengan sejumlah university di luar negeri, termasuk kerjasama yang telah dibangun di Eropa beberapa bulan lalu. “Kerjasama ini terus akan ditingkatkan, sehingga para mahasiswa dan dosen mempunyai tambahan pengalaman untuk peningkatan kualitas diri dan seluruh civitas akademik,” katanya.

Pihaknya mengaku telah menyebarkan undangan kepada seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Madura. Diharapkan, para mahasiswa di Madura juga ikut serta dalam acara tersebut, karena peluang untuk mendapatkan beasiswa di luar negeri sangat banyak. “Sekarang, tinggal bagaimana mahasiswa itu sendiri mau apa tidak untuk meraih sukses,” tandasnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.