oleh

Kini Tahap MK, Pembangunan Gedung Baru DPRD Sumenep Tahun 2019

PortalMadura.Com, Sumenep – Pembangunan gedung baru DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur saat ini sudah memasuki proses lelang manajemen konstruksi (MK) atau konsultan pengawas.

“Kalau pekerjaan fisiknya akan dimulai tahun 2019 dan 2020,” kata Sekretaris Dewan Sumenep, Ahmad Mulki, Kamis (17/5/2018).

Proses lelang manajemen konstruksi merupakan tahap kedua, karena pada tahap pertama pendaftar yang memenuhi syarat hanya ada dua, sementara sesuai aturan minimal ada tiga pendaftar.

“Jadi Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) harus menambah waktu masa lelang lagi untuk memenuhi minimal tiga perdaftar yang telah memenuhi syarat sebelum ditetapkan pemenangnya,” ucapnya.

Ia memastikan, pada akhir bulan Mei ini sudah ditetapkan pemenang tendernya dan pada bulan Juni sudah mulai bekerja. “Bulan ini harus sudah tuntas proses lelang MK ini,” tuturnya.

Pada tahun 2018, ada dua pekerjaan yang harus tuntas dalam tahapan pembangunan gedung baru DPRD Sumenep, yakni manajemen konstruksi atau konsultan pengawas dan konsultan perencanaan.(Arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.