oleh

Klasemen Liga 3 2019 Pra Nasional, Perssu Gusur Celebest FC

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur menggeser Celebest FC Palu pada posisi klasemen sementara Grup C Liga 3 2019 Pra Nasional.

Perssu Sumenep menempati urutan ke 4 setelah menang tiga poin melawan Gresik United (Persegres Gresik), Sabtu (16/11/2019) sore di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

Tonton : (Babak I) Live Streaming Perssu Sumenep 0-0 Gresik United

Perssu mengantongi enam poin dari enam kali laga. Kemenangan Perssu atas tim tamu Gresik United merupakan kemenangan yang pertama kali. Selama laga, kalah dua kali dan seri tiga kali.

Sedangkan Celebest FC Palu tergusur ke dasar klasemen sementara dengan mengantongi lima poin.

Loading...

Pada posisi puncak tetap diduduki Persigo Semeru FC dengan 10 poin dan PSN Ngada mengintai diurutan kedua dengan 10 poin dari lima kali laga. Dan Gresik United diurutan ketiga.

Klasemen sementara di Grup A, KS Tiga Naga berada dipuncak dengan 12 poin. Persiba Bantul diurutan kedua dan Persika Karawang urutan ketiga dengan mengantongi sama-sama empat poin dan Sel 50 Kota FC tidak memiliki poin dari tiga kali laga.

Tonton : (Babak II) Live Streaming Perssu Sumenep 1-0 Gresik United

Grup B ditempati Persijap Jepara dengan 13 poin. Urutan kedua Persik Kendal dengan lima poin, disusul Persinga Ngawi empat poin dan PSBK Kota Blitar tidak memiliki poin dari empat kali laga.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar