oleh

Klasemen Sementara Liga 3 2019 Pra Nasional, Grup A, B dan C

PortalMadura.Com – Liga 3 2019 Pra Nasional diikuti 13 klub dibagi tiga grup, yakni grup A, B dan C.

Dari masing-masing grup sudah ada urutan klasemen sementara. Hingga Minggu (10/11/2019), di grup A dikuasai KS Tiga Naga dengan mengantongi 12 poin dari 4 kali laga.

Disusul Persiba Bantul 4 poin dari 3 kali laga, Persika Karawang 4 poin dari 4 kali laga dan Sel 50 Kota FC belum mengantongi poin dari 3 kali laga.

Di grup B, Persijap Jepara berada dipuncak klasemen sementara dengan mengantongi 10 poin dari 4 kali laga.

Disusul Persik Kendal 5 poin dari 4 kali laga, Persinga Ngawi 4 poin dari 3 kali laga, dan PSBK Kota Blitar nol poin dari 3 kali laga.

Di grup C, Persigo Semeru FC berada di puncak sejak awal laga dengan 10 poin dari 5 kali laga.

Disusul PSN Ngada 7 poin dari 4 kali laga, Gresik United 7 poin dari 5 kali laga, Celebest FC 5 poin dari 5 kali laga dan dibuncit klasemen Perssu Sumenep dengan mengantongi 3 poin dari 5 kali laga.

Loading...

Ke- 13 kontestan ini adalah yang musim lalu terdegradasi dari Liga 2 2018 dan klub yang musim lalu hampir promosi ke Liga 2 2019.

Dari masing-masing grup tersebut akan diambil juara satu dan runner up untuk menjalani laga putaran nasional Liga 3 2019.(*)

Baca Juga :

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE