Kocok Ulang, Politisi Golkar Jadi Ketua Komisi II

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Polemik di , Madura, Jawa Timur soal pucuk pimpinan kini sudah berakhir. Setelah sekitar dua bulan terjadi polemik komisi yang membidangi ekonomi ini berlangsung, para politisi mengakhiri dengan kocok ulang pimpinan.

“Hasil pemilihan ulang, AF Hari Ponto, politisi Golkar menjadi ketua Komisi II, wakilnya Masdawi, politisi Demokrat dan Sekretarisnya Risnawi, politisi PKB,” ungkap ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Selasa (12/5/2015).

Ia menyatakan, selama dua bulan terakhir ini pimpinan DPRD membiarkan anggota Komisi II itu untuk berpikir menyelesaikan polemik tersebut, namun ternyata tidak bisa selesai.

“Akhirnya pimpinan mempersilahkan agar anggota Komisi menyelesaikan polemik itu sesuai dengan tatib,” urainya.

Ia menerangkan, hasil pemilihan ulang pimpinan Komisi II itu sudah disampaikan di forum paripurna. “Tinggal penetapannya,” tuturnya.

Sebelumnya, ketua Komisi II Nurus Salam, politisi Gerindra, Wakil Ketua Juhari, politisi PPP, Sekretaris Risnawi, politisi PKB. Sedangkan hasil kocok ulang yakni ketua AF Hari Ponto, politisi Golkar, wakilnya Masdawi, politisi Demokrat dan Sekretarisnya Risnawi, politisi PKB. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.