Kolaborasi VRITIMES dan Ngopilotong Tingkatkan Distribusi Informasi

Avatar of hartono
Kolaborasi VRITIMES dan Ngopilotong Tingkatkan Distribusi Informasi
Kolaborasi VRITIMES dan Ngopilotong (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – Sebagai startup media teknologi yang sedang berkembang, VRITIMES dengan bangga mengumumkan kerja sama media dengan Ngopilotong, sebuah situs berita dan informasi terdepan. Kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan informasi yang autentik dan terpercaya kepada masyarakat (Jakarta, 24 April 2024).

VRITIMES, yang dikenal sebagai platform untuk distribusi siaran pers dan penyedia analitik komprehensif, akan berkolaborasi dengan Ngopilotong untuk memastikan penyampaian informasi aktual dan berharga kepada audiens yang lebih luas. Kedua entitas berharap kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan visibilitas mereka, tetapi juga memberikan dampak positif pada aliran informasi dalam dunia digital.

Dengan reputasi Ngopilotong dalam menyajikan berita mendalam dan , kemitraan ini diharapkan akan menambah nilai pada konten yang diproduksi oleh VRITIMES. Bersama, mereka akan menciptakan sinergi dalam produksi dan distribusi konten yang tidak hanya informatif, tetapi juga inspiratif.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini,” kata Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. “Berbekal kekuatan Ngopilotong dalam menghasilkan konten yang resonan dengan pembaca, kami optimis ini akan membawa kita ke era baru dalam penyebaran informasi.”

About VRITIMES Inc.
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Ngopilotong adalah sebuah portal berita online yang memberikan wawasan dan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia. Ngopilotong telah menjadi sumber terpercaya untuk berita-berita , internasional, ekonomi, teknologi, olahraga, hiburan, dan gaya hidup.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.