Pemeran Film Badarawuhi Sapa Penggemar di Mall Alam Sutera

Avatar of hartono
Pemeran Film Badarawuhi Sapa Penggemar di Mall Alam Sutera
Sapa pengunjung oleh pemain film badarawuhi di Mall Alam Sutera (Foto : Mall Alam Sutera (Sumber : PT Alam Sutera Realty Tbk))

.Com – Setelah sukses dengan film KKN Desa Penari, MD Pictures kembali menghadirkan film seru berjudul Badarawuhi di Desa Penari (Tangerang, 21 April 2024).

Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Claresta Taufan hadir dalam acara meet and greet film “Badarawuhi di Desa Penari” yang digelar di IMAX Alam Sutera pada Minggu, 21 April 2024, pukul 11.00 WIB. Kehadiran para bintang film ini disambut antusias oleh penggemar yang memadati studio. Pengunjung diajak berpartisipasi dalam kuis dan kontes kostum bertema Hari Kartini.

Khususnya, film Badarawuhi menawarkan pengalaman baru dengan pengambilan gambar yang disesuaikan untuk format IMAX, memberikan detail yang lebih mendalam. “Untuk IMAX, kita gunakan rasio layar saat syuting, yang membuat kita harus lebih teliti dalam setiap pengambilan gambar,” ujar Maudy Effrosina. Prestasi film ini semakin lengkap dengan rencana penayangannya di , menambah nilai tersendiri bagi tim produksi.

Cerita film ini berfokus pada empat , Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), Jito (M. Iqbal Sulaiman), dan Roy (Ardit Erwandha), yang datang ke Desa Penari untuk misi penyelamatan ibu Mila dari penyakit misterius. Mereka harus mengembalikan sebuah gelang kepada Badarawuhi (Aulia Sarah), siluman penari yang menguasai desa. Namun, Mila tidak menyadari bahwa Badarawuhi telah menetapkan rencana lain untuknya.

Ketika film berakhir, tepuk tangan meriah dari para penonton memenuhi ruangan. Terlihat penonton menikmati setiap adegan dengan tampilan layar dari IMAX Alam Sutera ini. IMAX Alam Sutera baru saja diresmikan pada tanggal 26 Maret 2024. Studio berkapasitas 331 penonton ini dilengkapi dengan teknologi 4K Laser Projection System yang membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam dan warna lebih mendalam. Mall Alam Sutera menjadi salah satu yang memiliki IMAX dengan teknologi ini dari 8 studio di Indonesia.

HTM IMAX Alam Sutera per 22 April 2024: 

Senin s/d Kamis Rp50.000

Jumat / H-1 Libur Rp55.000

Sabtu/Minggu/Libur Rp60.000

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.