oleh

Komisi B Desak Polisi Segera Telusuri Beredarnya Merica Palsu

PortalMadura.Com, Sumenep – Komisi B DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur mendesak agar pihak kepolisian segera bertindak dalam kasus beredarnya merica palsu di Sumenep.

“Kami minta polisi segera bertindak cepat dengan merica palsu yang beredar dipasaran,” ujar Wakil Ketua Komisi B, DPRD Sumenep, Ahmad Juhari, Selasa (11/11/2014).

Politisi PPP ini menegaskan, jika beredarnya merica palsu ini dibiarkan, dipastikan merugikan konsumen, apalagi bahan yang dicampurkan itu dari bahan berbahaya.

“Kalau sampai bahan campurannya itu dari semen, itu kan bahaya, karena informasinya begitu, makanya polisi harus cepat menindak lanjuti,” katanya.

Sebelumnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep menemukan merica yang dioplos dengan singkong kering dan bentuknya mirip dengan aslinya. Merica itu ditemukan di salah satu toko di Pasar Anom Baru Sumenep. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE