oleh

Kompetisi Ditunda, Madura United Tetap Latihan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United tetap menggelar latihan meskipun kompetisi Liga 1 2020 yang sejatinya dimulai pada awal bulan Oktober lalu ditunda hingga November 2020.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menyampaikan, pihaknya harus menyiasati penyebaran covid-19 yang saat ini tengah menjadi momok bagi sepak bola tanah air. Harapan besar para pelaku sepak bola agar kompetisi tidak ditunda kembali.

“Saya berharap jangan ditunda kembali, karena rasanya tidak ada waktu lagi ke depan akibat banyaknya agenda,” ujar pria yang merangkap sebagai pelatih tersebut, Rabu (7/10/2020).

Mantan pelatih Tira Persikabo musim 2019 tersebut menambahkan, pihaknya akan menggelar internal game antar sesama skuat Laskar Sape Kerrab untuk memantapkan strategi dan taktik menyongsong bergulirnya kompetisi.

Selain internal game, pihaknya juga berencana untuk menggelar laga uji coba dalam beberapa waktu ke depan. Sehingga timnya benar-benar siap.

Internal game sesama pemain itu akan dibagi dua tim setelah sebelumnya latihan taktikal. Selanjutnya dalam minggu ini kami berencana untuk menggelar laga uji coba,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar