KONI Sumenep Minta Pertahankan Prestasi Tim Voli Pantai

Avatar of PortalMadura.com
Pengurus KONI bersama pengurus PBVSI dan tim voli pantai Sumenep usai penyerahan medali Porprov VII/2022 di Lapangan Jasalindo Pasir Putih Situbondo pada 28 Juni 2022. (IST/KONI SUMENEP)
Pengurus KONI bersama pengurus PBVSI dan tim voli pantai Sumenep usai penyerahan medali Porprov VII/2022 di Lapangan Jasalindo Pasir Putih Situbondo pada 28 Juni 2022. (IST/KONI SUMENEP)

PortalMadura.Com, Sumenep – , Madura, meminta pengurus PBVSI setempat mempertahankan prestasi yang diraih tim dalam Porprov Jawa Timur VII/2022.

“Pada Jumat (27/1) malam, kami diundang dalam raker PBVSI Sumenep. Salah satu yang kami tegaskan dalam raker itu, pertahankan prestasi tim voli pantai. Rebut medali sebanyaknya dalam pada tahun ini ” kata Ketua Umum KONI Sumenep di Sumenep, Sabtu (28/1).

Dalam VII/2022, tim voli pantai menyumbang enam medali bagi kontingen Sumenep, yakni 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Sementara tim voli indoor Sumenep belum beruntung dan gagal ke babak final dalam Porprov Jatim VII yang digelar pada Juni-Juli 2022.

“Ini tentunya menjadi tantangan bagi pengurus PBVSI Sumenep. Pertahankan prestasi tim voli pasir dan pastikan tim voli indoor berpretasi dalam Porprov Jatim VIII pada tahun ini. Jangan kendor,” kata Sutan, menegaskan.

Ia menjelaskan, untuk sementara waktu pelaksanaan Porprov Jatim VIII/2023 belum ditentukan.

Namun, KONI Jatim telah menetapkan tuan rumah bersama pelaksanaan Porprov Jatim VIII/2023, yakni Kota Sidoarjo, Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, dan Kota Mojokerto.

“Porprov Jatim itu biasanya dilaksanakan pada Juni-Juli. Makanya, kami minta pengurus PBVSI segera menyiapkan kerangka tim voli untuk menghadapi Porprov Jatim VIII/2023,” kata Sutan, menambahkan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.