KONI Sumenep Targetkan Masuk 20 Besar Kejuaraan Porprov Jatim VII Tahun 2022

Avatar of PortalMadura.com
KONI-Sumenep-Targetkan-Masuk-20-Besar-Kejuaraan-Porprov-Jatim-VII-Tahun-2022
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep, Sutan Hadi Cahyadi (Foto: Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan masuk 20 besar pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep, Sutan Hadi Cahyadi menjelaskan, target 20 besar itu dari semua cabor yang akan berlaga di Porprov Jatim. “Ini sebagai ikhtiar kita bersama dengan para atlet. Semoga bisa tercapai,” katanya, Sabtu (20/3/2021).

Target masuk 20 besar, kata dia, disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta sarana prasarana yang ada di Sumenep. “Cabor yang kita punya lebih sedikit dari kabupaten lain. Tapi, kita usahakan lebih baik dari mereka,” ujarnya.

Baca Juga:  Temui Paskibraka, Bupati Sumenep Ingatkan Fokus Latihan dan Jaga Kesehatan

Pada kejuaraan Porprov Jatim sebelumnya, Kabupaten Sumenep masuk peringkat 36 dari 38 kontingen se-Jawa Timur dengan menyumbangkan medali emas dari atlet pencak silat.

“Kita harapkan, pada proprov 2022 seluruh atlet dapat menyumbangkan medali emas,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.