Konsumsi Jus Sayur dan Buah Ini untuk Hilangkan Bau Badan

Avatar of PortalMadura.Com
Konsumsi Jus Sayur dan Buah Ini untuk Hilangkan Bau Badan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Beraktivitas setiap hari membuat seseorang mengeluarkan keringat. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab munculnya bau badan. Sehingga apabila dibiarkan bisa mengganggu penampilan dan rasa percaya diri.

Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan bau badan. Mulai dari menggunakan parfum, sabun mandi khusus, hingga deodoran dengan teknologi mutakhir. Namun ternyata, Anda bisa menghilangkan bau badan dengan bahan alami.

Selain itu, ramuan penghilang bau badan ini mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya di rumah. Penasaran seperti apa dan bagaimana cara membuatnya?.

Ini dia cara dan bahannya:

Sediakan satu gelas perasan lemon, satu buah apel, empat lembar daun peterseli, daun kubis segar secukupnya, dan jahe satu ruas kuku. Bersihkan semua bahan tersebut kemudian campurkan ke dalam blender. Biarkan hingga jus halus dan tuang ke dalam gelas. Minum jus campur ini setiap pagi sebelum sarapan.

Sebagai permulaan Anda bisa mengonsumsi jus ini dalam porsi kecil untuk melihat apakah jus tersebut sesuai degan tubuh Anda. Selanjutnya minumlah secara rutin selama satu bulan dengan porsi yang lebih banyak untuk menghilangkan bau badan.

Jus sayur dan buah ini membantu memperbaiki kelenjar keringat berlebih, sehingga saat beraktivitas, Anda tidak mengalami bau badan yang menyengat. Selamat mencoba. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.