Kontra Perseru Pemain Rawan Kelelahan, Ini Yang Dilakukan Pelatih

Avatar of PortalMadura.com
Kontra Perseru Pemain Madura United Rawan Kelelahan, Ini Yang Dilakukan Pelatih
Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Skuat akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan di Stadion Marora, Serui pada tanggal 1 Desember.

Bertandang ke kandang tim Cenderawasih Jingga akan menguras fisik pemain, mengingat perjalanan yang sangat jauh. Bahkan, harus melakukan penerbangan tiga kali untuk tiba di markas tuan rumah yang ber-home base di Kota Yapen, Papua tersebut selain perjalanan jalur darat.

Sehingga, Pelatih , Gomes de Oliveira tidak melakukan latihan rutin sebelum berangkat ke tanah Papua dan berangkat lebih awal, tepatnya tanggal 28 November kemarin guna menjaga fisik pemain, dan Fabiano dkk agar memiliki banyak waktu istirahat.

“Kita jaga kebugaran pemain agar jangan sampai kelelahan,” ujar Gomes, Kamis (29/11/2018).

Sementara itu, Asisten Manajer , Winedy Purwito menyampaikan, berdasarkan hasil musyawarah di internal tim bahwa skuat Laskar Sape Kerrab akan menjalani latihan setelah tiba di bumi Papua untuk mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah.

“Hasil rundingan memutuskan kita akan latihan persiapan setelah sampai di Serui. Semoga cuacanya bagus sehingga tidak ada penerbangan yang tertunda. Utamanya, nanti dari Biak ke Serui. Sehingga ada waktu istirahat yang cukup dan bisa menjalani latihan di sana,” tutup Winedy. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.