oleh

Kontra Perseru Pemain Madura United Rawan Kelelahan, Ini Yang Dilakukan Pelatih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Madura United akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui pada tanggal 1 Desember.

Bertandang ke kandang tim Cenderawasih Jingga akan menguras fisik pemain, mengingat perjalanan yang sangat jauh. Bahkan, harus melakukan penerbangan tiga kali untuk tiba di markas tuan rumah yang ber-home base di Kota Yapen, Papua tersebut selain perjalanan jalur darat.

Sehingga, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tidak melakukan latihan rutin sebelum berangkat ke tanah Papua dan berangkat lebih awal, tepatnya tanggal 28 November kemarin guna menjaga fisik pemain, dan Fabiano dkk agar memiliki banyak waktu istirahat.

iklan hari santri

“Kita jaga kebugaran pemain agar jangan sampai kelelahan,” ujar Gomes, Kamis (29/11/2018).

Sementara itu, Asisten Manajer Madura United, Winedy Purwito menyampaikan, berdasarkan hasil musyawarah di internal tim bahwa skuat Laskar Sape Kerrab akan menjalani latihan setelah tiba di bumi Papua untuk mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah.

“Hasil rundingan memutuskan kita akan latihan persiapan setelah sampai di Serui. Semoga cuacanya bagus sehingga tidak ada penerbangan yang tertunda. Utamanya, nanti dari Biak ke Serui. Sehingga ada waktu istirahat yang cukup dan bisa menjalani latihan di sana,” tutup Winedy. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.