Kontra PSIS Semarang, Pelatih : Motivasi Kita Besar Untuk Menang di Kandang

  • Bagikan
Pelatih Madura United
dok. Pelatih FC, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes de Oliviera menyatakan kesiapannya untuk menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Gomes mengaku, para pemainnya saat ini dalam kondisi siap setelah dalam latihan terakhir lancar dan bugar. Tinggal menerapkannya di lapangan hijau melawan tim tamu.

“Motivasi kita besar untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Poin sangat penting bagi kita untuk naik di klasemen, semua tahu itu dan butuh kerja keras, ” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika absennya Zah Rahan Krangar dan Guntur Ariyadi sangat merugikan tim. Mengingat Zah Rahan tampil apik dalam setiap pertandingan.

“Tentunya kita kehilangan Zah Rahan, tetapi kembalinya Slamet Nurcahyo merupakan keuntungan yang besar untuk membantu kita bermain baik dan akan bantu untuk memenangkan pertandingan besok, ” ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Pihaknya telah berusaha maksimal untuk mengembalikan kondisi pemain setelah dalam beberapa pertandingan terakhir timnya terseok-seok. Oleh karena itu, para pemain harus berjuang keras menghadapi tim tamu yang trennya terus meningkat. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.