Koordinator MD KAHMI: HMI Harus Ambil Filosofi Garam

Avatar of PortalMadura.Com
Koordinator MD KAHMI: HMI Harus Ambil Filosofi Garam
Kahmi Lakukan baksos

PortalMadura.Com, – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD ) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar silaturahmi dan rapat kerja, Sabtu (24/9/16).

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian ke-50 itu, sekaligus melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan santunan terhadap 18 anak yatim.

“Santunan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian KAHMI terhadap anak-anak yatim. Jadi tolong, jangan dilihat berapa nilainya, tapi pandanglah ini sebagai bentuk ketulusan kami, keikhlasan kami berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” kata Koordinator MD KAHMI Sumenep, Malik Mustafa.

Menurutnya, para kader HMI harus mampu mengambil filosofi garam. Artinya, dimanapun kader HMI berada, bisa selalu menjadi penyedap.

“Jadi yang benar-benar kader di HMI harus memberikan warna yang positif, dan memberi manfaat pada banyak orang. Jangan sampai keberadaan kita malah menjadi ancaman bagi orang lain,” ujarnya.

Dalam perjalanan setengah abad KAHMI, sudah cukup banyak kiprah para alumni di berbagai bidang. “Karena sesuai dengan jiwa HMI, secara person, kader HMI harus mampu memberi kontribusi positif terhadap masyarakat,” tandasnya. (Choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.