oleh

Korban Begal Payudara Lapor Polres Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Korban begal payudara yang menimpa salah satu karyawan salah satu rumah kecantikan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, berinisial L (21), asal Gresik melapor ke Polres setempat, Jumat (1/11/2019).

Polres setempat langsung bergerak cepat setelah menerima laporan dari korban. Setelah mendengarkan kesaksian korban, penyidik Polres langsung melihat rekaman CCTV Rumdis Wabup Sumenep yang merupakan jalan yang dilalui pelaku.

“Korban sudah melapor. Kami pasti akan menindaklanjuti laporan tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Menurut mantan Kapolsek Sumenep Kota itu, tindakan tersebut memang meresahkan masyarakat, terutama kaum hawa. Sebab, informasi di masyarakat banyak korban dari kelakuan bejat orang tersebut, namun tidak melapor ke Polres.

Loading...

“Nanti kami dalami ciri-ciri pelaku. Kalau memang ada masyarakat yang bertemu dengan orang dengan ciri-ciri rambut panjang dan menggunakan motor tanpa pelat nomor segera dilaporkan ke kami,” ucapnya.

Sebelumnya, begal payudara beraksi di Kabupaten Sumenep dengan korban karyawan salah satu rumah kecantikan, berinisial L.

Baca Juga : Rumah Ibu Paruh Baya Ludes Terbakar di Sampang

Begal payudara itu beraksi di pertigaan jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kala itu korban mengendarai roda dua dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya. Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai motor beat tanpa pelat nomor mendekati dua cewek berboncengan tersebut hingga memegang payudaranya.


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE