Korban Begal Payudara Lapor Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Korban Begal Payudara Lapor Polres Sumenep
Hasil rekaman CCTV di Rumdis Wabup

PortalMadura.Com, – Korban yang menimpa salah satu karyawan salah satu rumah kecantikan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, berinisial L (21), asal Gresik melapor ke Polres setempat, Jumat (1/11/2019).

Polres setempat langsung bergerak cepat setelah menerima laporan dari korban. Setelah mendengarkan kesaksian korban, penyidik Polres langsung melihat rekaman CCTV Rumdis Wabup Sumenep yang merupakan jalan yang dilalui pelaku.

“Korban sudah melapor. Kami pasti akan menindaklanjuti laporan tersebut,” kata Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Menurut mantan Kapolsek Sumenep Kota itu, tindakan tersebut memang meresahkan masyarakat, terutama kaum hawa. Sebab, informasi di masyarakat banyak korban dari kelakuan bejat orang tersebut, namun tidak melapor ke Polres.

“Nanti kami dalami ciri-ciri pelaku. Kalau memang ada masyarakat yang bertemu dengan orang dengan ciri-ciri rambut panjang dan menggunakan motor tanpa pelat nomor segera dilaporkan ke kami,” ucapnya.

Sebelumnya, begal payudara beraksi di Kabupaten Sumenep dengan korban karyawan salah satu rumah kecantikan, berinisial L.

Baca Juga : Rumah Ibu Paruh Baya Ludes Terbakar di Sampang

Begal payudara itu beraksi di pertigaan jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kala itu korban mengendarai roda dua dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya. Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai motor beat tanpa pelat nomor mendekati dua cewek berboncengan tersebut hingga memegang payudaranya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.