Korban Pembacokan Kritis

Avatar of PortalMadura.com
pembacokan alun-alun bangkalan carok
Korban Pembacokan berada di UGD RSUD Syamrabu. (portalmadura)

PortalMadura.com, Bangkalan– Aksi Pembacokan kembali terjadi diwilayah hukum polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, seorang sopir Carry warna Silver dengan Nomor Polisi M 1430 GB, di bacok hingga kritis di jalan A. Yani, Kecamatan Kota. Senin (27/10/2014).

Identitas Korban diketahui bernama Fandy (43), warga kampung Lebak Timur, Desa/Kecamatan Arosbaya, dengan penuh luka bacok, diantanya di kepala bagian belakang, bahu, jari tangan kanan nyaris putus dan lengan kanan juga nyaris putus.

Di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalan protokol dipadati ratusan warga untuk melihat dari jarak dekat dan sebagian mengabadikan kejadian tersebut dengan camera hand phonenya.

“Air minta air, air,” keluh korban Fandy dengan nada kesakitan, ketika mendapat perawatan di RSUD Syamrabu dengan tanpa didampingi keluargnya.

Sementara itu, Kepala Desa Arosbaya, Busiri, ketika menjengok korban di RSUD Syamrabu, membenarkan jika korban tersebut merukan warganya.

“Ia korban ini warga saya, untuk motif dari kejadian ini saya kurang tahu pasti,” ujarnya.

Sementara hingga brita ini ditulis, pihak polres Bangkalan belum merilis atas peristiwa tersebut sementara mobil Carry yang kemudikan korban diamankan ke Mapolres. (Atc/Htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.