Warga Talango Tewas di Tangan Penembak Misterius

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Warga Desa Cabbiya, Dusun Bhan Ban, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ibnu Hajar (42), menjadi korban penembakan orang tidak dikenal hingga meninggal dunia di tempat ketempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa tersebut bermula saat korban keluar rumah mengendarai motor dengan nomor polisi B 4906 TCJ sekitar pukul 18.45 WIB pada Jumat (20/4/2018) malam. Sekitar berjarak 10 meter dari rumahnya terdengar suara tembakan sebanyak 4 kali.

Mendengar letusan tembakan, putri korban Isawarda bergegas keluar dan melihat pelaku yang tidak dikenal itu menembak dari sebelah utara korban, seketika korban yang berada di atas sepeda motornya terjatuh. Setelah menembak korban, pelaku langsung kabur ke arah utara.

“Berdasarkan keterangan saksi, pelaku menggunakan sepeda motor, setelah menembak korban pelaku langsung kabur ke utara,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit, Sabtu (21/4/2018).

Menurutnya, akibat insiden penembakan itu, korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan sebanyak satu kali.

“Tadi malam pak Kapolres bersama Dandim langsung mendatangi lokasi kejadian,” jelasnya.

Ia menerangkan, ciri-ciri pelaku penembakan tersebut memiliki tinggi badan 166 cm, menggunakan kaos warna orange dan kuning, dengan bawahan memakai sarung warna gelap dan kombinasi tul-tul putih.

“Kami belum bisa memastikan motif penembakan tersebut dan saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit daerah Moh Anwar Sumenep untuk dilakukan otopsi,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.