Korban Penganiayaan di Pantai Lombang Diperiksa Polsek Batang-Batang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Korban Penganiayaan di Pantai Lombang Diperiksa Polsek Batang-Batang Sumenep
dok. Korban Penganiayaan

PortalMadura.Com, – Daman Huri (28), warga Desa Dapenda Timur, Kecamatan Batang-batang, yang menjadi korban orang tak dikenal di sisi timur pada Rabu (13/7/2016), saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Batang-batang AKP Sutrisno, saat ini pihak korban dan istri korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik.

“Hasilnya, ternyata tidak mengenal orang yang memukulnya, dan hanya mengetahui ciri-cirinya, itupun tidak jelas. Jadi, kami harus mencari informasi lagi dari warga untuk mencari tahu. Karena pada saat saya ke TKP warga setempat tidak ada yang mengenal pelaku,” terang AKP Sutrisno dihubungi PortalMadura.com melalui telepon, Kamis (14/7/2016).

Sutrisno menjelaskan berdasarkan pengakuan dari korban bahwa tersangka dikroyok lebih dari lima orang yang tidak dikenal saat lebaran ketupat disisi timur Pantai Lombang.

“Keterangan korban saat diperiksa yang memukul lebih dari lima orang, tetapi orang mana saja korban tidak mengenalnya,” jelasnya.(Bahri/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.