Korban Tabrak Lari, Pengemudi Motor Umur 13 Tahun Meninggal Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Korban Tabrak Lari, Pengemudi Motor Umur 13 Tahun Meninggal Dunia
Kondisi Motor Milik Korban Tabrak Lari, Sabtu (26/1/2019) Malam

PortalMadura.Com, – Hilman Hidayatullah (13) Dusun Sabidak RT/RW: 04/02, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi di jalan nasional Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Sabtu (26/1/2019) malam.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan, sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan,” kata , AKP Moh. Heri, Minggu (27/1/2019).

Tabrakan maut itu bermula saat mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, kemudian mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Zealsun nomor polisi M 6935 WE yang dikemudikan korban dengan membonceng Suadah.

“Diduga pada saat mendahului, mobil tersebut kurang bebas dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga berjalan ke kanan dan menabrak sepeda motor yang berada di badan jalan sebelah utara tersebut,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

Baca Juga: PT. Pos Indonesia Tarik Tiga Tabloid Indonesia Barokah di Masjid Sampang

“Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 3 juta,” tukasnya. (Arifin/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.