oleh

Koruptor Gerogoti Kekayaan Alam di Indonesia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia harus terkuras cuma-cuma lantaran korupsi yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kami prihatin atas korupsi yang menimpa negeri ini,” ujar KH. Maktum Djauhari, pengasuh pondok pesantren Al Amien Prenduan dalam acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Besar Al-Amien (Ikbal) di Teja Timur Pamekasan, Minggu (23/8/2015).

Dia meminta kepada para alumninya untuk menghindari perbuatan korupsi yang dapat memiskinkan rakyat Indonesia tersebut. Sehingga, Indonesia dapat berkembang dan maju seperti negara-negara lainnya.

Loading...

“Anti korupsi adalah sebagian tanda bahwa santri telah mendapatkan ilmu yang nafi’ dari Allah Swt. Salah satu kuncinya untuk mendapatkan ilmu yang nafi’ adalah saling memaafkan seperti dalam acara halal bihalal ini,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh beberapa tokoh lokal Pamekasan dan seluruh pimpinan pondok pesantren Al Amien Prenduan, seperti KH.Akhmad Fauzi Tjijani dan KH.Ghazi Mubarok. (Marzukiy/har)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE