KPK Geledah Kantor Bupati di Hari Jadi Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Hartono
KPK Geledah Kantor Bupati di Hari Jadi Bangkalan
Petugas bersenjata laras panjang dari Polres Bangkalan siaga di tangga menuju lantai 2 Kantor Bupati Bangkalan. (Istimewa)

PortalMadura.Com, Komisi Pemberantasan Korupsi () Republik Indonesia melakukan penggeledahan Kantor , Abdul Latif Amin Imron, Senin (24/10/2022).

Lembaga antirasuah datang bertepatan dengan Peringatan Hari Jadi ke-491 Kabupaten Bangkalan. Upacara Peringatan Hari Jadi baru saja digelar dan dilanjutkan dengan rangkaian ziara ke pasarean Kiai Demang Plakaran dan Makam Agung Arosbaya.

Baca Juga

“Yang digeledah ruang bupati, wabup dan sekda,” kata Wakil Bupati Bangkalan Mohni pada wartawan usai penggeledahan.

Tim penyidik KPK tiba di Kantor Bupati Bangkalan pada pukul 10.30 WIB. Ada 5 unit kendaraan bernomor polisi luar Madura, di antaranya F, W, L dan terdapat mobil patroli Polres Bangkalan.

Selama di Kantor Bupati Bangkalan, tim KPK berada di lantai II yang merupakan ruang kerja bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah Pemkab Bangkalan.

Selama proses penggeledahan, petugas bersenjata laras panjang dari Polres Bangkalan siaga di tangga menuju lantai 2 Kantor Bupati Bangkalan.

Tim penyidik KPK baru meninggalkan Kantor Bupati Bangkalan sekitar pukul 12.30 WIB. Tidak ada keterangan tentang kegiatan KPK pada wartawan. Setidaknya tim KPK membawa 4 buah koper yang diduga barang bukti.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.