oleh

KPU Pamekasan Tetapkan Paslon Cabup-Cawabup Pilkada 2018

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat pleno terbuka penetapan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan tahun 2018 di Gedung PKP RI Jalan Kemuning, Senin (12/2/2018).

Penetapan cabup-cawabup itu berdasarkan berita acara rapat pleno KPU Kabupaten Pamekasan Nomor 11/PK.01-BA/3528/KPU-Kab/ll/2018 dan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan Nomor 14/PL.03.3-kpt/3528/KPU-Kab/ll/2018.

“Maka bersama ini, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pamekasan mengumumkan penetapan pasangan calon bupati dan waki bupati Kabupaten Pamekasan tahun 2018,” kata Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah.

Loading...

Dalam penetapan itu menghasilkan dua paslon cabup-cawabup, yaitu H. Badrut Tamam, S.Psi dan Raja’e, paslon ini didukung oleh empat gabungan Partai Politik (Parpol), yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sedangkan paslon kedua adalah Dr. KH. Kholilurrahman, SH. M.Si dan Fathorrahmam, M.Si, paslon yang disingkat Kholifah ini didukung empat gabungan parpol, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Hari ini kita menetapkan bakal pasangan calon dari dua pasangan yang telah mendaftar ke KPU. Di mana dua paslon itu telah dilakukan verifikasi administrasi, rapat pleno ini memastikan bahwa kedua paslon berhak mengikuti pilkada,” tegas Hamzah. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar