oleh

KPU Sumenep Bakal Pecat Ketua KPPS TPS 5 Desa Paliat Sapeken

PortalMadura.com, Sumenep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep akan memecat Ketua KPPS TPS 5 Desa Paliat, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh Nasir yang diduga terlibat kampanye salah satu calon legislatif yang diusung Partai Bulan Bintang (PBB).

“Kami akan beri sanksi tegas dengan memecat terhadap ketua KPPS jika memang benar-benar terlibat kampanye,” kata Thoha Shamadi, Ketua KPU Sumenep, Rabu (19/03/2014).

Loading...

Thoha memaparkan, meski kampanye itu di rumah ketua KPPS, KPU belum bisa memastikan yang bersangkutan benar-benar terlibat, karena bisa jadi saudaranya yang menjadi tuan rumah.

“Untuk itu kami kroscek dulu. Karena, bisa jadi mertuanya atau saudaranya yang mendatangkan caleg untuk berkampanye di rumahnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, caleg yang diusung PBB, Badrul Aini melakukan kampanye di rumah ketua KPPS TPS 5, desa Paliat, Sapeken, Moh Nasir. Saat kampanye itu terjadi insiden pemukulan oleh tim sukses caleg yang bersangkutan terhadap PPL setempat, Eko Sugiono hingga babak belur.(arif/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar