KPU Sumenep Bersama Media, Sukseskan Pemilu 2024

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Hartono
KPU Sumenep Bersama Media, Sukseskan Pemilu 2024
Plt. Ketua KPU Sumenep Rahbini (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama wartawan dalam kemasan media gathering, Kamis (3/11/2022).

Media gathering bertajuk “Media Jadi Garda Depan Sukseskan ”, berlangsung di salah satu kafe di Jl. Lingkar Timur, Kabupaten Sumenep, berlangsung guyub.

Plt Ketua Rahbini mengatakan, media merupakan mitra KPU dan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari.

“Kami mengajak media untuk bekerjasama dalam menyanpaikan edukasi pada masyarakat tentang tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan ini,” kata Rahbini dalam sambutannya.

Dalam menjalankan tugas, kata dia, KPU memastikan selalu bersandar pada aturan yang ada, demi mewujudkan kepastian hukum.

KPU juga terus berupaya memberikan data faktual kepada masyarakat khususnya partisipasi pemilih. “Bersama media, kami tentu akan memenuhi keterpukaan publik,” ujarnya.

“Kawan-kawan media sangat diperlukan, mulai dari transparansi dan regulasi dalam menghasilkan output yang berkualitas,” ungkapnya.

Menurut dia, tahapan demi tahapan, KPU membutuhkan kehadiran dan partisipasi media dalam memberikan informasi yang benar bagi masyarakat.

“Tak lama lagi kita juga akan melaksanakan tahapan pembentukan badan ad hoc. Ini penting untuk disampaikan pada masyarakat,” katanya.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.