KPU Sumenep Gencar Sosialisasi Pelaksanaan Pilkada 2020

Avatar of PortalMadura.com
KPU Sumenep Gencar Sosialisasi Pelaksanaan Pilkada 2020
Rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep di Kecamatan Kota (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, gencar melakukan sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di 27 kecamatan, baik daratan maupun kepulauan.

“Saat ini kami melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada 2020 di semua kecamatan. Sosialisasi dilakukan secara bertahap,” kata Komisioner KPU Sumenep, Rofiqi Tanzil, Selasa (17/12/2019).

Menurut Tanzil, sosialisasi itu sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir, di antaranya di Kecamatan Masalembu, Gayam, Nonggunong, Talango, Manding dan Kota. Komisioner KPU berbagi tugas ke sejumlah daerah yang ada di 27 kecamatan.

“Kami berbagi tugas untuk datang ke kecamatan-kecamatan dalam rangka sosialisasi persiapan pelaksanaan Pilkada tahun depan,” ucapnya.

Baca Juga : Jelang Tutup Tahun, Serapan Anggaran 2019 di Sumenep Masih 50 Persen

Sosialisasi persiapan pelaksanaan diharapkan dapat sampai ke masyarakat terkait tahapan-tahapan Pilkada yang akan digelar pada akhir tahun depan tersebut.

“Harapan kami, tahapan pelaksanaan Pilkada ini diketahui oleh semua masyarakat, utamanya mereka yang memiliki hak pilih,” harapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.