oleh

KPU Sumenep Mulai Distribusikan Logistik Pilkada untuk Daratan

PortalMadura.Com, Sumenep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai mendistribusikan logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat, Sabtu (5/12/2015).

“Pendistribusian logistik ke wilayah kepulauan memang sudah tuntas. Hari ini kami mendistribusikan logistik ke PPK wilayah daratan,” ungkap Ahmad Zubaidi, Komisioner KPU Sumenep.

Pendistribusian logistik ke wilayah daratan direncanakan berlangsung selama dua hari (Sabtu-Minggu). Untuk hari ini, KPU mendistribusikan ke PPK Dungkek, Gapura, Batang-batang, Batuputih, Ambunten, Dasuk, Rubaru, Pasongsongan, Manding, Saronggi dan Lenteng.

“Untuk hari ini ada 11 PPK yang direncanakan ada pendstribusian logistik untuk wilayah daratan,” ujarnya.

Sedangkan untuk 7 PPK lainnya, yakni Kota, Kalianget, Pragaan, Bluto, Guluk-guluk, Ganding dan Batuan direncanakan besok, Minggu (6/12/2015).

“Jadi, untuk pendistribusian logistik ke wilayah PPK daratan dijadwalkan dua hari, mulai sekarang,” tegasnya.

Pilkada Sumenep yang digelar pada 9 Desember 2015 diikuti dua pasangan calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup). Pasangan nomor urut 1 yakni A. Busyro Karim dan Ahmad Fauzi, diusung koalisi PKB-PDI Perjuangan didukung NasDem.

Kemudian pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 adalah Zainal Abidin dan Dewi Khalifah, diusung koalisi 8 parpol, yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB. (arifin/choir)


Komentar