oleh

KPU Thailand Undang Negara Lain Pantau Pemilu

PortalMadura.Com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum Thailand (EC) mengundang Negara-negara di ASEAN dan Negara lain termasuk Uni Eropa untuk mengamati pemilihan 24 Maret, kata Sekretaris Jenderal EC Jarungvith Phumma.

Undangan dikirim ke Komisi Pemilihan Umum Negara-negara ASEAN, Meksiko, Maladewa dan Korea Selatan.

UE juga akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan undangan ke Negara-negara anggotanya, kata Jarungvith. dilaporkan Anadolu Agency, Rabu (13/3/2019).

Sekretaris Jenderal Komisi Eropa menjelaskan bahwa komisi siap memantau pemungutan suara lanjutan pada Minggu.

UE juga akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan undangan ke Negara-negara anggotanya, kata Jarungvith.

Loading...

Sekretaris Jenderal Komisi Eropa menjelaskan bahwa komisi siap untuk memantau pemungutan suara lanjutan pada hari Minggu.

EC juga telah menyediakan aplikasi terkait pemilihan untuk diunduh. Aplikasi ini memuat rincian tentang para kandidat yang berlaga dalam pemilu.

Tujuh komisioner pemilihan umum akan mengunjungi berbagai tempat pemungutan suara untuk memantau upaya-upaya untuk mengatur pemilihan lanjutan, katanya.

Mengingat jumlah kandidat perdana menteri, dokumen-dokumen yang kepada pemilih tidak diperbaharui, mengingat beberapa kandidat didiskualifikasi setelah dokumen didistribusikan.

Dia mendesak para pemilih untuk memeriksa data terbaru yang dipasang di tempat pemungutan suara pada hari pemungutan suara dan pada hari pemilihan.


Anadolu Agency
Sumber : Anadolu Agency

Komentar