Kring Sore, Polsek Blega Bekuk Wanita asal Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
Kring Sore, Polsek Blega Bekuk Wanita asal Surabaya
Tersangka sabu di Polsek Blega Bangkalan (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Anggota Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meringkus seorang wanita asal Surabaya berusia 19 tahun saat melaksanakan kring sore.

Ia berinisial INY yang diduga kuat hendak melakukan transaksi sabu di Jl. Raya Dusun Garuan, Desa Karpote, Blega Bangkalan.

Dari tangan INY, petugas mengamankan gulungan tisu yang sedang dipegang dan di dalamnya terdapat dua poket sabu, masing-masing berat 0,68 gram dan 0,37 gram.

“Tersangka dalam proses pemeriksaan,” terang Kasubag Humas , Iptu Suyitno. Senin (4/11/2019).

Ia menceritakan, awalnya petugas yang sedang kring sore melihat dua pengemudi motor dari arah timur dikemudikan seorang pria membonceng wanita. Sedangkan dari arah barat dikendarai oleh seorang laki-laki.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), wanita (pelaku) yang dibonceng turun dan menghampiri pengemudi motor yang dari arah barat.

“Melihat ada sesuatu yang diberikan, anggota mendekati mereka. Namun, dua pengemudi lari dan dari tangan perempuan itu (pelaku) ternyata ada barang bukti dua poket sabu,” urainya.

Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.