Kronologis Maling Sapi Dibakar Hidup-hidup Hingga Jadi Arang

Avatar of PortalMadura.Com
Maling Sapi Dibakar Jadi Arang
Maling Sapi Dibakar Jadi Arang

PortalMadura.Com, – Dua pelaku , Bahri (30) dan Nasir (40), keduanya warga Kampung Cekkor, Desa Bates, Kecamatan , Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menghembuskan nyawa terakhir pada saat dibakar hidup-hidup oleh warga.

Keduanya ketahuan pada saat hendak masuk ke dalam kandang sapi milik H. Sipul, warga Kampung Bendungan, Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 01.30 Wib, Selasa (4/8/2015).

Warga lain, yang sudah melakukan penjagaan ketat dengan situasi keamanan lingkungan, seiring dengan maraknya aksi pencurian sapi sejak beberapa minggu terakhir, melihat pelaku masuk ke kandang sapi. Warga pun mengepung lokasi.

“Bahri sempat berduel dengan pemilik sapi. Sedangkan Nasir ditangkap warga saat mau kabur,” terang Suprianto, warga setempat pada wartawan dilokasi.

Warga geram dan tidak mampu mengendalikan emosi, hingga akhirnya dua pelaku tersebut dibakar hidup-hidup. Keduanya menjadi arang.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Mudakkir membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan, pihaknya bersama anggotanya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan menyelidikan dan evakuasi korban.

“Sebelum di bakar massa, kedua korban mau masuk ke kandang sapi dan ketahuan pemiliknya. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Syamrabu,” terangnya.(atc/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.