oleh

Kronologis Tenggelamnya PLM Tanggak Beliker

SUMENEP (PortalMadura) – PLM Tanggak Beliker berangkat dari Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Rabu (16/10/2013) malam sekitar pukul 19:25 Wib, menuju Pulau Giligenting.

Ditengah perjalanan, diterjang ombak setinggi 3 meter. PLM yang mengangkut genting rumah itu akhirnya kehilangan kendali. Para crew berusaha menyelamatkan diri.

Layar Motor (PLM) Tanggak Beliker akhirnya tenggelam di selatan Desa Tanjung, Saronggi. Ada empat (4) orang yang ikut perahu tersebut. Satu diantaranya, juragan perahu.

“Ahmad, Rahman, dan satu orang lagi asal Jawa itu mampu bertahan dan berenang. Satu orang yang hilang, yakni Seli, tersangkut perahu yang tenggelam,” terang Mastar, salah seorang penjaga tiket di Pelabuhan Kalianget, Kamis (17/10/2013) dihubungi PortalMadura via telepon selulernya.

Saat ini, pihak keluarga korban bersama nelayan setempat melakukan pencarian disekitar kejadian. Namun, belum membuahkan hasil. “Kondisi terakhir, saya juga belum tahu, mas!. Tapi, yang hilang hanya satu orang bernama, Seli,” tandasnya.(htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar