KTT G20 di Bali, Indonesia Akan Miliki Nilai Jual Tinggi di Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Hartono
KTT G20 di Bali, Indonesia Akan Miliki Nilai Jual Tinggi di Dunia
Praktisi hukum pidana, Azam Khan (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Praktisi hukum pidana, Azam Khan menilai, penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) kelompok 20 (G20) yang digelar di Bali, menunjukkan bahwa Indonesia memiliki nilai jual tinggi di dunia.

“Ini akan meningkatkan kerjasama dalam bidang apapun tentunya. Saya berharap sukses penyelenggaraan dan akan mendapat respon di dunia Internasional,” kata Azam Khan, Jumat (11/11/2022).

Pertemuan keempat Sherpa G20 yang sekaligus menjadi pertemuan Sherpa terakhir dalam menuju Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) merupakan puncak Presidensi G20 Indonesia di Bali. Digelar pada 15-16 November 2022.

Azam Khan mengungkapkan, tersebut akan menyedot perhatian dunia terhadap Indonesia. Salah satunya sebagai negara yang tentunya akan diakui dalam konteks penyelanggaraan KTT.

“Itu tentu menjadi kebanggaan kita sebagai orang Indonesia. Maka saya berharap, semoga dalam perjalanan penyelenggaraanya berlangsung aman, sentosa dan lancar. Ini yang paling penting,” ujarnya.

Pria kelahiran Sumenep ini memastikan bahwa Indonesia akan menjadi perbincangan dunia. “Maka harus tercipta bahwa Indonesia itu luar biasa,” tandas Azam.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.