Kulit Tampak Putih Hanya dalam Semalam, Yuk Intip Rahasianya di Sini

Avatar of PortalMadura.com
Kulit Tampak Putih Hanya dalam Semalam, Yuk Intip Rahasianya di Sini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki kulit yang putih dan bersih menjadi dambaan semua wanita. Karena, dengan memilikinya akan membuat seseorang terlihat semakin cantik dan juga menarik.

Tidak heran, sebagian orang rela mengeluarkan banyak uang hanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya itu. Padahal tidak harus mahal ladies, sebab ada salah satu cara alami yang bisa Anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih.

Kabar gembiranya kulit Anda akan tampak jauh lebih cerah hanya dalam waktu semalam saja. Wah, bagaimana sih caranya?. Yuk intip rahasinya di sini:

Siapkan:

1 buah pisang matang
1 sdm air mawar

Cara Aplikasi:

Haluskan pisang dan campur dengan air mawar. Aduk sampai rata, lalu oleskan pada wajah. Diamkan semalaman, dan saat sudah pagi hari bilas masker dengan air hangat.

Combo pisang dan air mawar ini dipercaya secara efektif bisa membuat kulit lebih cerah. Lakukan treatment ini setiap minggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Perlu Anda ketahui, masker ini akan membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kusam. Tidak hanya itu, masker buah pisang ini juga dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat, komedo hingga membuat kulit menjadi lebih kencang. Selain itu juga mampu membuat kulit awet muda dan lebih cerah. Selamat mencoba ya, Ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.