Kunjungi Balai Jurnalis, Ketua DPRD Pamekasan : Maaf Kalau Ada Anggota Cuek

Avatar of PortalMadura.com
Kunjungi Balai Jurnalis, Ketua DPRD Pamekasan : Maaf Kalau Ada Anggota Cuek
Ketua DPRD Pamekasan Kunjungi Balai Jurnalis (Foto: Marzuky)

PortalMadura.Com, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fathor Rohman mengunjungi Balai Jurnalis di Jalan Pamong Praja nomor 01, Jumat (15/11/2019) siang.

Kunjungan tersebut merupakan yang perdana sejak politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menjabat sebagai pimpinan DPRD periode 2019-2024 mulai Oktober lalu.

“Kegiatan ini dalam rangka membangun soliditas antara teman-teman wartawan dengan DPRD demi pembangunan Pamekasan ke arah yang lebih baik,” kata Fathor Rohman saat memberikan sambutan.

Sebagai pimpinan DPRD, dirinya meminta agar para kuli tinta paham apabila ada wakil rakyat terlihat cuek saat berada di kantor. Hal tersebut dimungkinkan berbagai hal, termasuk pula akibat kesibukan atau keruwetan di rumah yang dibawa ke kantor.

Baca Juga: Ketua DPC PPP Sumenep Berebut Rekomendasi Bacabup dari PKB

“Saya sebagai pimpinan dewan meminta maaf apabila ada anggota yang cuek. Mungkin ruwet dari rumahnya karena hutang yang dibawa ke kantor,” urai dia dengan nada candaan.

Pertemuan antara ketua DPRD bersama rombongan dan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) tersebut berjalan santai dengan duduk secara lesehan. Kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan makan nasi bungkus secara bersama-sama.

“Kebersamaan yang kita bangun, ke depan semoga wartawan dan tetap sinergi seperti ini,” tandasnya.

Ketua AJP, Fathor Rusi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD yang sudi mengunjungi balai jurnalis yang penuh dengan kesederhanaan. Hal itu merupakan awal kepemimpinannya yang baik.

“Terima kasih saya sampaikan kepada ketua dewan. Hal semacam ini sebenarnya sudah biasa dilakukan, tapi di awal kepemimpinan beliau ini cukup luar biasa,” ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.