Kunker ke Pulau, Kapolres Sumenep Bersihkan Pantai-Resmikan Musala

Avatar of PortalMadura.Com
Kunker ke Pulau, Kapolres Sumenep Bersihkan Pantai-Resmikan Musala
Bersih-bersih pantai wisata sembilan

PortalMadura.Com, – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri beserta rombongan pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Giligenting (kepulauan), Sumenep, Sabtu (27/1/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumenep dan Bhayangkari. “Tujuannya untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Giligenting,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Setibanya di wilayah hukum Polsek Giligenting, Kapolres Sumenep beserta Ketua Bhayangkari mengawali dengan melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan melakukan bersih-bersih tempat dan baksos kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kunjungan kerja berlanjut menuju Polsek Giligenting untuk bertatap muka dengan anggota dan Bhayangkari Polsek Giligenting serta meresmikan Musala Baiturrahman.

Dalam arahannya, Henri Noveri Santoso berpesan untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat jelang Pemilu 2024.

Selain itu, Kapolres Sumenep juga memberikan apresiasi kepada personel Polsek Giligenting yang bisa menjawab kuis.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.