oleh

Kurang Istirahat, Sejumlah Pemain Pilar Madura United Sakit Jelang Hadapi Persipura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United harus kehilangan sejumlah pemain andalannya saat menghadapi tuan rumah, Persipura dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (16/7/2019) kick off pukul 13.30 WIB.

Pemain yang selalu menjadi andalan tim itu harus absen lantaran sakit. Diantaranya adalah Greg Nwokolo, Mohammad Ridho dan Andik Vermansyah yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

“Besok kita ada beberapa pemain yang sakit, karena banyak perjalanan dan kurang istirahat. Makanya banyak pemain yang kena typus dan harus istirahat, kita tidak mau ambil resiko untuk bawa kesini,” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic dalam konferensi pers, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: Madura United Cari Pemain Asing Gantikan Zah Rahan dan Dane

Loading...

Dikatakan, untuk pemain lain sampai sekarang dalam kondisi baik dan siap meladeni permainan tuan rumah. Meskipun dia tidak menampik jika Persipura adalah tim besar dengan kualitas pemain di atas rata-rata. Apalagi, tim Mutiara Hitam itu memiliki tradisi baik di kancah sepak bola tanah air.

Off course, kita ingin curi poin di sini. Sekali lagi yang lain sudah oke, sudah siap, siapa pun anak-anak yang main atau cadangan besok akan kerja keras. Setelah itu tergantung pada Tuhan apapun hasilnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, Madura United saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 14 poin dari 6 pertandingan. Sementara Persipura menempati posisi 17 dengan raihan 4 poin dari tujuh laga.

“Kita besok ingin melihat pertandingan yang bagus, positive foot ball karena hanya seperti itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia,” pungkasnya.


Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE